Terinspirasi Axl Rose dan Phil Collins, Ozzy Osbourne Bakal Lanjutkan Tur dengan Duduk di Kursi
Ozzy osbourne (Instagram @ozzyosbourne)

Bagikan:

JAKARTA - Ozzy Osbourne berjanji untuk kembali ke panggung live, meski harus tampil sambil duduk di kursi. 

Laporan itu muncul sebulan setelah Ozzy mengeluarkan pernyataan bahwa dia harus membatalkan turnya karena cedera tulang belakang yang dideritanya empat tahun lalu dan masalah kesehatan lainnya.

Ozzy dilaporkan terinspirasi vokalis Guns N' Roses, Axl Rose, yang melakukan tur dengan kaki cedera di singgasana, dan Phil Collins, yang menyelesaikan tur terakhir Genesis sambil duduk di kursi.

"Ozzy menolak untuk menyerah pada harapannya untuk naik ke atas panggung meskipun pernyataannya bulan lalu,' seorang teman Ozzy mengatakan kepada The Sun, dikutip Jumat.

"Dia menyatakan: 'Saya akan kembali ke atas panggung.' Dia masih memiliki masalah dengan keseimbangannya dan tidak bisa berdiri tanpa bantuan untuk waktu yang lama di atas kakinya. Itu membuatnya frustrasi karena melakukan pertunjukan 90 menit penuh, yang diisi dengan entakan panggung dan gerakan interaktif penonton, tidak dapat dilakukan.

"Tapi dia sedang mempertimbangkan untuk melakukan pertunjukan di singgasana, seperti yang dilakukan Axl di tahun 2016 dengan GN'R. Dia sangat terkesan dengan aksi itu. Dan dia merasa Phil (Collins) menunjukkan bahwa penonton benar-benar beresonansi dengan Anda.

"Ozzy khawatir dia mungkin tidak bisa duduk diam, yang bisa menjadi tantangan. Tapi ada pembicaraan tentang membawa beberapa efek khusus dan bahkan mesin panggung untuk menggerakkan kursi. Dia merasa banyak pilihan tersedia, tapi Oz tidak mengesampingkan titik konser di Vegas atau L.A"