Tesla Perkenalkan Warna Baru untuk Model S dan X
Tesla Model X/Arenaev

Bagikan:

JAKARTA- Tesla terus memberikan sentuhan menarik untuk beberapa line up mobil listriknya. Terbaru terdapat pilihan warna unik untuk model S dan X. Artinya, semakin banyak varian warna yang dihadirkan Tesla.

Dikutip dari laman Arenaev, Minggu, 28 Oktober, warna baru tersebut yakni Stealth Grey. Kini dua model tersebut memiliki lima pilihan warna yang sebelumnya ada, hitam, biru, merah, putih saja.

Kehadiran warna baru ini merupakan peningkatan signifikan bagi merek ternama ini. Sebab, sebelumnya Tesla tak memberikan pilihan banyak warna untuk mobil listriknya alias terbatas, karena masuk ke segmen kelas premium.

Penambahan pilihan warna ini ternyata bukan tanpa alasan karena Tesla ingin terus memberikan experience baru untuk pelanggan, serta fokus pada perampingan produksi di setiap pabriknya.

Seperti diketahui Tesla selalu menghadapi tantangan baru setiap meluncurkan model mobil listrik. Hal itu dikarenakan permintaan dari pelanggan yang terus meningkat, sehingga membuat perusahaan wajib meningkatkan kapasitas produksi.

Dengan penambahan warna ini bisa menjadi pilihan menarik untuk setiap calon konsumen, serta memantapkan diri Tesla menjadi salah satu pemain utama di segmen mobil listrik.

Dari pantauan di laman resmi Tesla, untuk bagian interior tak ada penambahan warna, masih didominasi hitam dan putih.

Perihal harga juga tak ada yang berbeda, untuk warna ini harga jual Tesla masih tetap sama, hanya saja terdapat perbedaan ketika ingin menambah fitur lainya, termasuk auto pilot.