Viral, dari Tulungagung Muncul Kembaran Peran Drakor True Beauty, Han Seo Jun
Han Seo Jun dalam drama True Beauty (Foto: Soompi)

Bagikan:

JAKARTA - Pria asal Tulungagung bernama Yogi Hadi Wibowo mendadak viral di media sosial karena meniru gaya  drakor Han Seo Jun dalam drama True Beauty. Penampilannya yang mirip dengan Han Seo Jun didukung oleh gaya cosplay yang pas. 

Mulanya, ia cuma mengenakan kaus abu-abu, lalu tiba-tiba berubah drastis dan bikin takjub saat memakai masker. Perubahan gayanya itulah yang diunggah di medsos dan kini menjadi viral.

Dengan nama akun TikTok @bobocu.id, Yogi pun sering menjawab tantangan para netizen untuk bergaya formal. Sebelumnya ia sering mengunggah OOTD ala Korea, kini ia memberanikan untuk melakukan tantangan dengan menggunakan jas, kaus v-neck dan celana hitam. Tak lupa, sambil bergaya ala Han Seo Jun.

Saking seringnya membuat video transformasi cosplay ala Han Seo Jun, Yogi pun kian viral. Ia pun diundang dalam sebuah acara televisi yaitu Brownis pada 26 April 2021. Dalam acara tersebut, terlihat Yogi mengenakan setelan jas dan celana bewarna fuschia, dilengkapi dengan masker hitam.

Dalam wawancaranya bersama Ruben Onsu, Yogi mengaku kalo seluruh kontennya ia edit sendiri.

Yogi juga bercerita kalo ia mampu membuat satu hingga dua konten per hari untuk akun TikToknya. Ia mengatakan kalo ia tak berniat buat meniru persis gaya ala aktor Korea tersebut, melainkan hanya mencari referensi style saja.

"Saya kan biasanya cosplayer. Awalnya sering membuat konten transisi style fashion. Pernah peragain gaya pemain It's Okay Not To Be Okay menirukan gaya Moon Gang Tae," ujar Yogi. Jadi bukan cuma peran drakor True Beauty, Han Seo Jun saja yang dibuat mirip olehnya.