Kinsey Wolanski, Penyusup Berbusana Minim di Liga Champions Punya Kekayaan Rp7,99 Miliar
Kinsey Wolanski (Instagram @kinsey)

Bagikan:

JAKARTA - Kinsey Wolanski melakukan tantangan aneh sekaligus membahayakan di Instagram. Dia membiarkan bokongnya disetrum hingga terjatuh karena shock. Siapa sesungguhnya perempuan ini?

Berusia 24 tahun, Wolanski menjadi berita utama pada tahun 2019. Saat itu, dia berlari telanjang di stadion Wanda Metropolitano kala Liverpool mengalahkan Tottenham untuk meraih kejayaan Eropa.

Wolanski menerobos ke lapangan untuk mempromosikan situs mantan pacarnya Vitaly Zdorovetskiy. Dia mengenakan one-piece hitam dengan tulisan konten dewasa, "Vitaly Uncensored".

Menyusul ketenarannya selama 12 detik pada final Liga Champions, mantan model Sports Illustrated dan Maxim ini di penjara Spanyol. Akun Instagram-nya juga diblokir.

Namun, ketika akun tersebut dipulihkan, Wolanski sukses meraup lebih dari dua juta pengikut.

Perempuan 24 tahun itu telah menggunakan ketenaran dan kekayaannya untuk membuat lini pakaian olahraga, yang diiklankan secara teratur di laman Instagram-nya. Pada 2019, estimasi kekayaan bersihnya senilai 550 ribu dolar AS (Rp7,99 miliar).

Meski berpisah dengan Vitaly, Wolanski tetap mempertahankan kebiasaannya memasuki acara-acara olahraga secara ilegal. Januari lalu dia menerobos ke Piala Dunia Ski. 

Melansir Metro.co.uk, Wolanski menginvasi lintasan ski saat nomor slalom tengah berlangsung. Kemunculannya tepat di saat atlet ski asal Italia Alex Vinatzer baru saja menyentuh garis finis. 

Selain mengenakan one-piece hitam, dia juga memegang poster bertuliskan "RIP Kobe" yang tewas dalam kecelakaan helikopter dua hari sebelumnya.