Bagikan:

JAKARTA - Courteney Cox mengungkap ia belum resmi bergabung dalam produksi film Scream 7. Ia menjadi satu-satunya aktor orisinal yang membintangi seluruh franchise film tersebut.

Dalam wawancara terbarunya, Cox mennyebut dirinya santai dalam menangani kontrak film Scream sehingga ia bisa memastikan dia belum bergabung resmi dengan Scream 7.

“Saya belum tanda tangan kontrak. Saya belum, tapi akan ada Scream 7,” kata Courteney Cox mengutip Variety.

Meski begitu, dia sangat menantikan perkembangan Scream, salah satunya Kevin Williamson yang menulis naskah film pertaam Scream akan menyutradarai film ketujuhnya.

“Anda tidak akan mendapat yang lebih baik dari itu. Produksinya akan sangat menyenangkan. Mereka menulisnya setiap waktu, jadi saya tahu apa yang terjadi,” katanya lagi.

Meski belum menandatangani kontrak, namun Courteney Cox berharap aktor David Arquette bisa kembali ke franchise film. Arquette memerankan Dewey yang berakhir meninggal dalam filmnya.

“Saya paham alasan mereka melakukannya tapi wah! Bicara soal karakter, Dewey sangat dicintai oleh penggemar. Mereka harus mengetahuinya,” katanya lagi.

Scream 7 melakukan proses produksi dengan penuh konflik, salah satunya ketika Melissa Barrera dikeluarkan dari produksi karena dukungannya kepada Palestina. Jenna Ortega juga keluar karena jadwal yang tidak bisa disesuaikan.

Selain itu, sutradara Christopher Landon keluar dan Neve Campbell kembali ke film.