Penampilan Terbaru Ammar Zoni Pasca Dilimpahkan ke Kejaksaan Agung, Lebih Agamis
Ammar Zoni (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan suami Irish Bella, Ammar Zoni akhirnya diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat pada hari ini, Kamis, 28 Maret. Namun yang menarik perhatian ialah penampilan terkini Ammar Zoni.

Diketahui Ammar Zoni ditahan di Polres Metro Jakarta Barat sejak bulan Desember 2023. Ketika hadir di Kejari Jakarta Barat, Ammar terlihat menumbuhkan janggutnya hingga menutupi hampir seluruh dagunya.

Tak hanya itu kehadiran Ammar Zoni pada pukul 10.50 WIB menggunakan mobil tahanan juga terlihat mengalungkan semacam tasbih dan juga sebuah peci berwarna hitam yang senada dengan pakaiannya.

Ketika ditanya terkait ibadahnya selama di dalam, Ammar Zoni hanya menjawab singkat kalau semuanya dalam kondisi yang baik-baik saja.

"Alhamdulillah, semuanya aman," kata Ammar Zoni di Kejari Jakarta Barat, Kamis, 28 Maret.

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias pernah mengatakan kalau kliennya kini suda sangat beragama. Hal ini dibuktikan dengan salatnya yang tepat waktu dan melakukan puasa Senin-Kamis.

"Sekarang dia memang sudah sangat beragama. Salatnya suda tepat waktu, kemudian puasa Senin-Kamis juga. Jadi yang dilaksanakan itu sekarang," ucap Jon Mathias waktu itu.