Pulang ke Indonesia, Loly Tegaskan Sudah Bertemu dengan Nikita Mirzani
Loly dan Vadel Badjideh (Instagram @1a.uraa)

Bagikan:

JAKARTA - Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly diketahui sedang pulang ke Indonesia sejak Senin, 4 Maret kemarin. Hal ini diungkapkan langsung oleh Loly melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

Dalam unggahan lainnya, Loly menuturkan kalau ia sudah bertemu dengan sang ibu dan mereka dalam kondisi yang baik-baik saja.

Ia berharap selama berada di Indonesia tidak ada masalah yang timbul antaranya dan juga Nikita Mirzani yang sebelumnya diketahui memang bersitegang.

"Hallo semuanya. Aku udah di Indonesia dan selama di Indonesia. Aku nggak mau ada masalah sama siapa pun terutama ibu aku. Aku udah ke rumah ibu aku dan semuanya baik-baik saja," tulis Loly dikutip VOI dari akun instagram pribadinya, Rabu, 6 Maret.

Selain itu, Loly juga menegaskan kalau ia pulang ke Indonesia menggunakan uangnya sendiri terutama terkait hal pembelian tiket.

Selama di Indonesia, Loly diduga tidak akan tinggal bersama dengan Nikita Mirzani melainkan di hunian apartmen miliknya sendiri.

"Aku pulang ke Indonesia beli ticket pakai uang aku sendiri, punya apart sendiri, semuanya sendiri," sambungnya.

Oleh karena itu Loly menginginkan kedamaian selama ia kembali ke Indonesia dan bersih dari drama serta fitnah yang ditunjukkan untuknya.

"Jadi tolong ya semuanya. Jangan bikin drama, fitnah atau apapun itu. Makasih," pungkasnya.