Pulang ke Indonesia, Loly Putri Nikita Mirzani Diminta Warganet Ketemu Ibunya
Loly dan Vadel Badjideh (Instagram @1a.uraa)

Bagikan:

JAKARTA - Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly, putri sulung Nikita Mirzani terlihat kembali ke Indonesia. Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram story-nya yang memperlihatkan foto ia dengan sang kekasih, Vadel Badjideh.

Bukan hanya itu, melalui video yang diunggah ulang oleh Loly melalui akun Instagram kakak Vadel, Bintang Badjideh terlihat momen Loly dan Vadel bertemu.

Terlihat dalam video itu Bintang dan Vadel dengan setia menunggu kedatangan Loly di pintu keluar Bandara Soekarno-Hatta.

"Ini momen yang spesial, bukan? Untuk siapa? Untuk laki-laki ini (Vadel Badjideh)," tutur Bintang Badjideh dikutip VOI dari instagram story-nya, Senin, 4 Maret.

"Tuh dia kan? Pertama kali, bukan? Tunggu saja. Baiklah," lanjut Bintang.

Setelah bertemu, terlihat Loly dan Vadel langsung melepas rindu dengan saling berpelukan. Pasalnya pasangan kekasih ini menjalani hubungan jarak jauh, di mana Vadel tinggal di Indonesia dan Loly di London.

Sayangnya momen spesial ini malah mendapat hujatan dari warganet di kolom komentar akun gosip @lambe_danu. Banyak warganet yang meminta Loly untuk bertemu dengan ibunya Nikita Mirzani selagi pulang ke Indonesia.

"Seharusnya pulang ke rumah mamanya. Saya yakin mamanya pasti menerima anaknya. Nggak ada orangtua itu jahat sampai ke hati untuk anaknya," tulis akun @sah*****.

"Coba kalau pulang ke mamanya. Langsung peluk, sujud minta maaf. Nggak akan ada orangtua yang nggak terima anaknya," sambung akun @ani*****.

"Loly, pulang ke rumah yuk. Ketemu mama, peluk saja langsung pasti dia luluh dan maafkan kamu, Loly," timpal akun @doz*****.