5 Potret Seksi Awkarin, Jadi Sorotan Usai Ditipu Asisten Pribadi
Karin Novilda (Instagram @narinkovilda)

Bagikan:

JAKARTA - Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin membawa cerita baru. Ia baru mengetahui bahwa dirinya selama ini ditipu oleh asisten pribadinya.

Cerita ini diungkap oleh Karin melalui media sosialnya. Kepada 1,1 juta pengikut Instagram-nya, Karin mengungkap bahwa ia tidak menyangka padahal asistennya ini mendapat perlakuan yang sama tanpa dibedakan.

Karin yang kerap berlibur atau meluangkan waktu untuk hiburan juga tidak jarang menraktir para asistennya. Namun mengetahui fakta ini, Karin merasa lelah karena ini merupakan ujian bagi dirinya dan rezekinya.

Simak 5 potret Karin Novilda yang kerap tampil seksi di tengah liburannya:

Foam Party

Karin Novilda dikenal sebagai salah satu artis yang berani terbuka dengan penampilannya. Ketika mengikuti foam party, ia mengenakan bikini berwarna pink muda dengan hook berbentuk hati di tengahnya.

Berlayar

Awkarin (Instagram @narinkovilda)

Ia juga mengenakan bralette berwarna cokelat dengan tali yang melingkar di lehernya, sedangkan untuk bawahan ia memilih rok pendek dengan warna serupa.

Santai di Pantai

Karin Novilda (Instagram @awkarin)

Sesuai dengan tempatnya, Karin memilih setelan bikini berwarna biru muda. Pengalaman bersantai di Maldives semakin menyenangkan dengan segelas bir yang ia bagikan lewat media sosial.

Tampil Klasik

Karin Novilda (Instagram @narinkovilda)

Seksi tidak harus selalu terbuka. Karin mengenakan atasan one sleeve untuk menunjukkan bahunya yang bidang. Ia memadukan atasan itu dengan rok panjang dan sendal berwarna nude.

All Out di Halloween

Karin Novilda (Instagram @narinkovilda)

Bukan Karin namanya jika tidak all out! Tahun ini ia menjelma menjadi beberapa karakter, salah satunya karakter Jibaro dalam film Love Death + Robots. Tampil menyerupai Jibaro, Karin bahkan membuat video reka adegan Jibaro dalam film tersebut.