6 Foto Awkarin dan Jonathan Alden Liburan di Jepang, Tak Ragu Umbar Ciuman Mesra
Awkarin (Instagram @narinkovilda)

Bagikan:

JAKARTA - Karin Novilda atau lebih dikenal dengan nama Awkarin semakin berani mengungkap kemesraannya dengan Jonathan Alden. Diketahui liburan bersama ke Jepang beberapa waktu lalu, keduanya saling membagikan momen-momen mesra melalui akun sosial media masing-masing.

Melalui akun TikTok miliknya, Awkarin bahkan cukup berani membagikan momen ketika dirinya bersama Alden sedang bersama di sebuah ranjang tempat tidur.

“02:00 AM in the morning manic attacks,” tulis Awkarin dalam video TikTok unggahannya, Senin, 13 Februari 2023.

Awkarin terlihat bermanja-manja di pelukan Alden yang memejamkan matanya. “Wkwk jujur dia gainget besoknya dia begini. Sabar ya ngadepin orang insom,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, melalui akun Instagram miliknya, Awkarin juga mengunggah banyak foto dan video kebersamaannya dengan Jonathan Alden.

Di berbagai kesempatan, mereka mengabadikan momen kebersamaan. Dari stasiun kereta, pasar jajan, penginapan, hingga tempat main salu menjadi tempat mereka bersama.

Meskipun dingin, pelukan dan ciuman mesra nampaknya berhasil menghangatkan suasana. Akwarin sebelumnya sempat menjadi bahasan panas warganet karena membahas perihal pernikahan beda agama di Indonesia.

Awkarin dan Jonathan Alden memang beda agama. Melalui akun @awkarin, wanita dengan nama asli Karin Novilda itu mengunggah sebuah postingan yang diberi judul “Bisakah Kita Menjalin Hubungan Beda Agama?”.

"Saat ini, sudah tidak bisa dipungkiri lagi banyak orang yang menjalin hubungan beda agama. Di negara yang menganggap hal tersebut tabu seperti Indonesia, tentu saja banyak halangan yang dialami oleh mereka," tulis Awkarin dalam caption unggahannya.

"Mulai dari pertentangan keluarga sampai teman dan sahabat sendiri. Apalagi kalau pemuka agama masing-masing bilang bahwa menjalin hubungan beda agama itu tidak boleh. Mereka bisa apa? Kalau memang sudah cinta, apakah harus dipisahkan?" sambungnya.

Sebagian besar warganet pun menyatakan ketidaksetujuannya dengan unggahan Awkarin. Banyak yang menilai bahwa selebgram itu tak sepantasnya membahas hal yang sesnsitif seperti pernikahan beda agama. Warganet juga melihat argumen yang diajukan tidaklah lengkap.

Sempat gagal melangsungkan pernikahan dengan Gangga Kusuma, kemesraan yang ditampilkan Awkarin dengan Alden pun sontak mendapat perhatian warganet.

Video TikTok Awkarin sendiri sudah ditonton 3,3 juta kali, dengan 190 ribu likes dan 2 ribu komentar. Sebagian besar warganet berkomentar sinis atas apa yang ditampilkan Awkarin.

"Semoga segera diberi momongan, semangat pejuang garis dua," tulis warganet.

"Emang mereka pacaran atau udah dinak ya?” tulis warganet lain

"Semoga sakinah mawadah warrahmah yaaa," timpal netter lainnya.

“Terciptanya keluarga kecil,” pungkas warganet lain.