Awkarin Tak Bisa Tidur Setelah Tahu Asisten Pribadi Curi Uang Ratusan Juta Rupiah
Karin Novilda alias Awkarin (Instagram/@narinkovilda)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari selebgram asal Indonesia, Karin Novilda atau yang dikenal dengan nama Awkarin. Pasalnya belum lama ini melalui akun instagram miliknya, Awkarin baru saja kehilang uang ratusan juta akibat perbuatan asistennya.

Awkarin menjelaskan kalau asistennya ini tidak langsung mengambil semua uangnya melainkan secara sedikit demi sedikit. Oleh karena itu, Awkarin yang mengaku tidak mudah berburuk sangka dengan orang lain tidak menyadari hal ini bisa terjadi.

"Ya mana gue sadar tiap ngambil 5jt, 5jt doang. Dan gue tipe yang ga berburuk sangka juga. Dia gak ngambil langsung puluhan juta. Oh ini baru ATM ya yang ketahuan gue belom check credit card gue nih," tulis Awkarin dikutip VOI dari akun instagram @narinkovilda, Senin, 13 November.

Padahal menurut penuturan Karin, ia sudah sangat memperlakukan sosok asistennya ini dengan sangat baik, bahkan untuk orang yang tidak sekolah hingga sarjana satu, gaji sebesar Rp 7 Juta bagi Awkarin sudah sangat cukup untuknya.

"Baru ketahuan tadi malem. Asisten gue ternyata ngambil duit gue buanyaaak bgt dari ATM gue. Gajinya dia 7 juta perbulan. Please do note dia aja bukan S1. Kalian yang S1 aja tau gimana susahnya cari duit di Jakarta," lanjut Awkarin.

"Oh note juga, gue memanusiakan dia segimana seharusnya gue harus, makan ya makan bareng gue di restoran mau itu restoran mahal atau murah lembur dibayar, dan segala macem Dan dengan semua itu. Dia ngambil duit gue hampir ratusan juta," sambungnya.

Akibat hal ini, wanita berusia 26 tahun ini mengaku bahwa ia sampai tidak bisa tidur. Padahal ia sendiri sudah mencoba melakukan hidup sehat selama satu minggu belakangan namun harus hancur akibat kasus ini.

"Gw blm tdr byk. Seminggu nyoba hidup sehat,. lari,gym, ch rusak aja dalem satu malam. Pgn tidurrrrr ajaaaaaa," tulisnya.