Fakta Terbaru Kasus Penipuan yang Dilakukan Asisten Awkarin
Karin Novilda (Instagram/@narinkovilda)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Awkarin alias Karin Novilda menjadi perbincangan warganet karena uang miliknya diambil secara pelan-pelan oleh asistennya. Di unggahan terbarunya, Awkarin membeberkan fakta terbaru kasus penipuan ini.

Di Instagram storynya, Awkarin mengungkap jumlah uang yang sudah diambil oleh asistennya itu. Jumlah uang yang sudah diketahui telah diambil oleh asistennya sebesar Rp 25 juta.

Awkarin menjelaskan bahwa ternyata kejadian ini sudah terjadi sejak tahun 2022. Berbeda dengan pernyataan pelaku yang mengaku baru melakukan hal itu saat Idul Adha 2023.

"Wah ini cuma beberapa ya. Ternyata dia udah mulai ngambil dari 2022. Dia ngakunya kemarin dari Idul Adha 2023," tulis Awkarin dikutip VOI dari akun instagram @narinkovilda, Senin, 13 November.

Selanjutnya, Awkarin mengungkap bahwa asistennya juga pernah melakukan transaksi melalui gawai pribadinya. Asistennya tersebut mengetahui kode gawainya ketika duduk di kursi belakang mobil nya.

"Ketauan ternyata dia juga transfer-transfer dari hape gue. Ternyata dia ngeliat kode gue dari belakang tempat duduk di mobil gue," lanjut Awkarin.

Selain itu, perempuan kelahiran 26 tahun yang lalu ini mengatakan sudah melaporkan hal ini kepada pihak berwajib meski asistennya sudah meminta maaf kepadanya.

Awkarin juga akan menelusuri oknum-oknum yang ikut menerima hasil uang yang diberikan oleh asistennya tersebut. Oleh karena itu, Awkarin berharap para oknum ini segera mengaku sebelum ditangkap.

"Ini gue juga lagi telusurin siapa aja jaringan dia yang terkait. Jadi hati-hati aja ya kalian temen-temennya dia yang pernah nerima duit dari dia. Kita team lagi nyari tau komplotannya dia," sambungnya.

"Jadi dari sekarang, kalo kalian yang merasa terlibat tolong email saya di [email protected] ngeliat kode gue dari belakang tempat duduk di mobil gue. Akui sekarang sebelum dibui bersama," tuturnya.