Ternyata Betrand Peto Suka Salting Jika Dipanggil Koko oleh Thania Putri Onsu
Betrand Peto, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu (Foto: Instagram @betrandpetoputraonsu)

Bagikan:

JAKARTA - Putra sulung Ruben Onsu, Betrand Peto atau yang akrab dipanggil Onyo ini tiba-tiba menarik perhatian warganet. Dalam sebuah video unggahan akun Trio Onsu di TikTok terlihat Onyo yang menjemput adiknya, Thania Putri Onsu di sekolah.

Bukan hanya itu yang menjadi buah bibir warganet, melainkan penampilan Onyo yang dibilang berbeda dari sebelumnya. Bahkan di dalam unggahan itu Betrand terlihat diajak foto oleh banyak orang di sekolah adiknya.

Dalam momen ini Onyo mengaku sangat senang bisa menjemput adik keduanya itu karena biasanya Thania dijemput oleh sang ayah, Ruben Onsu.

"Ya itu sebenernya kenapa aku jemput mereka, karena jam sekolah sekarang udah break di jam 12. Jadi aku baru masuk itu di jam 12.45. Akhirnya aku bisa sekolah lewat di mobil juga," ujar Betrand Peto di Mall of Indonesia, Minggu, 17 September.

"Aku seneng karena aku pas jemput Thania, karena mereka itu dijemput sama papa mereka, bareng kokonya," lanjutnya.

Selain itu, Onyo juga mengaku salting (salah tingkah) ketika Thania memamerkan ia yang sedang dijemput oleh 'Koko' satu-satunya. Hal ini membuat Onyo ingin terus berkesempatan menjemput adiknya setiap selesai sekolah.

"Kokonya cuma aku doang. Jadi Thania tuh suka ngomong, ‘Eh koko aku jemput aku loh’ jadi aku happy, seneng, salting sendiri, jadi akhirnya aku selalu luangin waktu minta izin ke ayah, ‘Aku kayaknya setiap hari mau jemput’," ucapnya.