Betrand Peto Angkat Suara Pasca Ciuman dan Pelukan ke Sarwendah Dituding Tindakan Tak Wajar
Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Sarwendah dan Betrand Peto kembali menjadi perbincangan publik setelah salah satu video siaran langsung yang menunjukkan Betrand yang memeluk dan mencium ibu angkatnya itu.

Video ini tersebar di media sosial dan banyak warganet yang mengatakan tindakan Betrand Peto kepada ibu angkatnya ini tidak wajar. Apalagi usia Onyo, panggilan akrab Betrand Peto yang genap berusia 16 tahun.

Seakan tidak ingin ambil pusing, dalam unggahan di instagramnya, Onyo menuliskan kata-kata semangat untuk dirinya sendiri. Ia memilih untuk tidak mendengarkan omongan orang lain dan ingin jadi diri sendiri saja.

"Jadilah dirimu sendiri, jangan peduli orang yang tidak suka dengan kita atau orang yang jahat dengan kita karnaa belum tentu orang itu lebih baik dari kita," tulis Betran Peto dikutip VOI dari instagram @betrandpetoputraonsu, Kamis, 26 Oktober.

Tak hanya diunggahan saja, Onyo juga mengunggah ucapan terima kasih kepada orang-orang yang masih percaya dan mendukung ia disituasi apapun. Hal ini ia ungkapkan melalui unggahan di Instagram Story-nya.

"thank you untuk kalian yang selalu perhatian dan sayang untuk aku dan keluargaku," tulis Betrand.

Di dalam unggahan itu terlihat video berisi kedekatan Onyo dengan keluarga angkatnya yaitu Ruben Onsu, Sarwendah dan juga kedua adiknya, Thania Putri Onsu serta Thalia Putri Onsu.