Bagikan:

JAKARTA - Usai resmi bercerai dengan Ruben Onsu, Sarwendah menuturkan bahwa ia dilarang untuk menikah lagi oleh ketiga anaknya.

"Anak-anak melarang aku nikah lagi, buat aku karena masih baru kemarin, aku kayaknya harus menenangkan diri dahulu," ungkap Sarwendah dikutip VOI dari YouTube Trans7 Official, Jumat, 25 Oktober.

Bagi Sarwendah, anak-anaknya cukup posesif terkait hal ini hal ini terlihat ketika ia yang selalu ditelfon ketiga anaknya saat di luar rumah.

"Bukan hanya Onyo, tetapi Thalia dan Thania juga begitu. Mereka selalu telepon aku dan minta video call kalau aku ada di luar rumah sampai aku ada di depan rumah,” kata dia.

Bahkan bukan hanya pada saat di luar rumah, di momen ia sedang berjalan daring juga dipantau. Bagi Sarwendah hal ini dilakukan karena anaknya tidak ingin sang ibu kenapa-napa.

"Mereka nggak ingin bundanya kenapa-kenapa," tegasnya.

Hal ini dibenarkan oleh Betrand Peto alias Onyo yang tidak mengizinkan ibunya untuk menikah lagi.

"Pokoknya bunda nggak boleh nikah lagi, nggak cuma aku, tetapi Thania dan Thalia juga enggak setuju (Sarwendah menikah lagi),” beber Betrand Peto.

Ia lebih memilih ibunya untuk fokus mengurus dirinya dan kedua orang adiknya. "Semangat buat bunda, jangan capek-capek. Semoga apa pun yang bunda lakukan dapat berjalan lancar dan selalu membuat kita happy," tandasnya.