Tak Perpanjang Masalah, Atta Halilintar Maafkan Pembully Setelah Terima Video Permintaan Maaf
Atta Halilintar dan Aurel Hemansyah (Foto: IG @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memutuskan untuk memaafkan seorang ibu yang beberapa hari lalu membully anak mereka, Ameena Hanna Nur Atta, melalui media sosial.

Atta mengatakan, dirinya telah menerima video berisi permintaan maaf dari pembully. Video yang diterimanya itu pun ia unggah di Instagram miliknya.

“Aku udah terima video permintaan maafnya hari ini,” kata Atta Halilintar kepada awak media di Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu, 13 Juni.

Dengan mengunggah video permintaan maaf tersebut, Aurel menyebut bahwa ia dan suaminya ingin pembully mendapat efek jera, agar kejadian serupa tidak terulang di lain waktu.

“Kalau dari kita, kita kan manusia juga, harus saling memaafkan, tapi efek jeranya itu harus ada,” ujar Aurel.

“Biar tidak terjadi lagi kaya gini, kita udah maafin. Kemarin malam aku bilang sama istriku 'udah sayang, harus saling memaafkan'. Tapi efek jera itu harus ada ya, agar tidak terjadi sama bayi-bayi lainnya, apalagi banyak yang mengalami baby shaming sekarang,” timpal Atta.

Terkait motif dari pembully yang tega berkomentar buruk terhadap Ameena, Aurel menyebut sosok ibu tersebut hanya mengikuti warganet yang lain.

Sementara, untuk kemungkinan adanya upaya hukum yang diambil, Aurel dan Atta menyerahkan seluruhnya kepada kuasa hukum.

“Cuma lagi dicari buat efek jeranya gimana. Kalau ditanya kenapa ngelakuin itu, katanya ngikut-ngikut yang lain, padahal aku cari yang lain nggak ada yang ngomong kayak gitu. Sebenarnya pas kita ada omongan ada sedikit blunder, jadi kita serahkan ke lawyer kita baiknya gimana. Karena kita awam hukum, jadi kita serahkan sama lawyer gimana caranya dia bisa jera,” pungkas Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ameena (Instagram @attahalilintar)