Belum Bercerai, Rizal Djibran Mengaku Siap Cari Pendamping Baru
Rizal Djibran di Polda Metro Jaya (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Proses gugatan talak cerai Rizal Djibran terhadap istrinya, Sarah di Pengadilan Agama Cikarang masih berproses dan belum diputus. Dengan begitu, keduanya masih dinyatakan sebagai sepasang suami-istri.

Namun, ketika ditanya mengenai apa yang menjadi doa dam keinginannya khusus pada Ramadan kali ini, aktor 45 tahun itu mengharapkan adanya pendamping baru di hidupnya.

“Mudah-mudahan, insya Allah, diberikan hidup yang tenang, barokah, sehat. Mudah-mudahan, insya Allah bisa mendapatkan pendamping lagi, bisa memberikan keturunan,” ungkap Rizal Djibran saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Jumat, 31 Maret.

“Ya doa yang baik-baik kan, iya gak sih? Kita berdoa yang baik-baik, apalagi doa orang berpuasa, insya Allah dikabulkan Yang Maha Kuasa,” katanya.

Namun, dengan pengalamannya menjalin rumah tangga dengan Sarah, Rizal mengatakan dirinya akan lebih selektif untuk memilih pasangan. Ia juga memastikan dirinya tetap membuka diri untuk kembali menikah.

Sang aktor sendiri menyatakan bahwa dirinya telah pisah rumah dengan Sarah sejak November 2022. Sejak saat itu, ia tidak pernah lagi menjalin komunikasi. Rizal mengaku bahwa nomor handphone miliknya diblokir oleh sang istri beserta keluarganya.

Meski tak tahu apakah Sarah telah memaafkan dan ingin berdamai dengan dirinya, Rizal mengatakan ia sudah memaafkan istrinya itu, namun proses hukum yang sudah ada akan tetap berjalan.

“Kalau saling mrmaafkan, gak tahu dari pihak sana ya. Kalau saya sih sudah memaafkan, bahkan saya mendoakan, mudah-mudahan yabg terbaik untuk dia dan keluarganya,” ucap Rizal Djibran.

“Saya secara pribadi legowo untuk meminta maaf, apalagi di bulan Ramadan. Tapi proses hukum tetap berjalan,” tandasnya.