Indra Bekti Dilarikan ke Rumah Sakit, Kembali Jalani Operasi Secepatnya
Indra Bekti (Instagram @dhila_bekti)

Bagikan:

JAKARTA - Sekitar dua minggu menjalani raeat jalan di rumah, Indra Bekti kembali dilarikan ke rumah sakit. Karena permasalahan pada matanya, presenter 45 tahun itu kembali dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta sejak Senin, 6 Februari 2023 sore.

Cipta, adik Indra Bekti menceritakan pada awalnya sang kakak sempat mengunjungi klinik swasta, namun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani penanganan lebih intensif.

“Di RSPAD matanya di-USG, dan ternyata ada cairan dan gumpalan darah di bola matanya. Akhirnya dokter segera memutuskan untuk diambil tindakan,” ungkap Cipta kepada awak media di wilayah Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Selasa, 7 Januari.

Cairan tersebut, menurut Cipta, menyebabkan penglihatan suami dari Aldilla Jelita itu terganggu. Cairan tersebut nantinya akan disedot agar penglihatan Bekti semakin baik. Namun, sebelumnya akan dilakukan observasi terlebih dahulu, sebelum tindakan dilakukan pada Kamis, 9 Februari 2023 lusa.

Cipta mengatakan bahwa beberapa hari terakhir Bekti kerap mengeluh lelah dan pusing karena penglihatannya yang buram. “Itu yang selalu dia keluhin, dan dia berharap bisa secepatnya kembali normal kembali,” ujarnya.

Sang adik mengatakan Bekti sendiri senang ketika mengetahui akan ada tindakan cepat untuk mengatasi penglihatannya yang buruk. Bapak dua anak itu berharap bisa secepat mungkin pulih dan bisa kembali berkegiatan dengan normal.

Menurut Cipta, pihak rumah sakit saat ini tengah mempersiapkan Bekti dalam keadaan yang baik untuk menjalani operasi. “Dari mulai jantung, tekanan darah dan gula darah itu harus semuanya normal. Habis itu baru bisa diambil tindakan,” pungkas Cipta.