Pijakkan Kaki di Industri Musik Indonesia, Coach Ican Lepas EP <i>Sampai Nanti</i>
Konferensi pers peluncuran album mini Coach Ican, Sampai Nanti (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi pria pendatang baru Coach Ican melepas album mini bertajuk Sampai Nanti. EP ini menjadi pijakan pertama dirinya dalam mengarungi industri musik Tanah Air.

Pemilihan judul Sampai Nanti bukan tanpa alasan. Menurut Coach Ican, judul tersebut memiliki arti bahwa perjalanan dirinya di dunia musik tidak akan berhenti sampai di sini.

"Masih banyak karya yang akan dibuat oleh gue untuk ke depannya," ucap pria yang menjabat sebagai CEO Cariilmu.id itu dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu.

Dalam EP ini, Coach Ican menghadirkan lima Lagu di mana setiap lagunya akan membawa pendengar ke sebuah perjalanan perasaan.

Untuk mendapatkan sensasi itu, Coach Ican berkolaborasi dengan penulis lagu yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya, yaitu Kinar Sekar. Tak sampai di situ, untuk menambah bumbu penyedap, Coach Inan juga menggaet duo Endah N Rhesa untuk memproduseri album ini.

"Menurut saya Coach Ican ketika membawakan lagu sangat menghayati, sangat passionate jadi setiap lagu yang dinyanyikan rasanya sampai dan Ia juga tidak pernah berhenti untuk belajar dalam bernyanyi,” beber Kinar Sekar.

EP ini sudah bisa didengarkan di semua platform musik digital per 7 September 2022.

“Besar harapan gue agar karya-karya gue bisa didengar dan disimpan sebagai playlist favorit untuk banyak kalangan,” tutup Coach Ican.