Disutradarai Ryan Adriandhy, Teaser Perdana Film <i>Jumbo</i> Hadirkan Karakter Don
Teaser Jumbo (Visinema)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Visinema Animation merilis teaser perdana film Jumbo pada hari ini, Selasa, 30 Agustus. Film ini merupakan layar lebar orisinal dari Visinema Animation.

Teaser berdurasi 58 detik ini memperlihatkan seorang anak laki-laki bernama Don yang senang mendengarkan cerita misteri. Sebuah narasi bergulir yang dibagikan ayah Don sepanjang Don sedang tidur.

Sebuah gelembung membawa salah satu buku dongeng dan menjatuhkannya pada Don. Teaser diakhiri dengan Don yang membaca dongeng berjudul Pulau Gelembung.

Film Jumbo akan menyorot kisah persahabatan Don yang menemukan sebuah misteri. Perjalanan itu membuat Don mengerti arti persahabatan dan sebuah janji.

“Bagi saya, menjadi anak-anak adalah sebuah petualangan yang hanya bisa kita alami sekali dalam seumur hidup. Jumbo adalah sebuah cerita yang termanifestasikan dari kerinduan saya akan petualangan itu,” kata Rian Adriandhy.

“Karya film memberikan saya ruang untuk memanggil kembali potret kanak-kanak itu dari dalam ingatan saya. Ketika hal sesederhana bermain bersama sahabat di usia itu terasa seperti sesuatu yang berskala besar, tidak akan ada habisnya,” jelasnya.

Ryan Adriandhy menjelaskan keinginannya untuk mengurangi perundungan di antara anak-anak Indonesia yang semakin marak. Ia berharap film Jumbo bisa menjadi pengingat bagi publik termasuk orang tua dan anak-anak.

“Saya berharap film ini bisa menjadi pengingat kita semua, bahwa anak-anak berhak merasa aman dan mendapatkan persahabatan, doa, serta kasih sayang di sekitar mereka,” kata Ryan lagi.

Di sisi lain, pihak Visinema Animation belum mengumumkan siapa yang akan mengisi suara dalam film Jumbo ini. Film Jumbo dipastikan tayang pada tahun 2023 mendatang.