Identitas Dipegang, Polisi Kejar Pelaku Pembacokan <i>Driver Ojol</i> Korban Tawuran Johar Baru
Adik korban menunjukan foto Indramayu, korban tawuran Johar Baru. (Foto: Rizky Sulistio/ VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Anggota Reserse Kriminal Polsek Johar Baru telah mengantongi identitas pelaku pembacokan yang menewaskan driver ojol di jembatan Kota Paris, Johar Baru, beberapa hari lalu. Korban meninggal setelah mendapatkan luka bacokan di sekujur tubuhnya saat berusaha melerai aksi tawuran warga.

Kapolsek Johar Baru, Komisaris Polisi (Kompol) Edison mengatakan, anggota Reskrim Polsek Johar Baru masih melakukan penyelidikan terkait kasus yang menewaskan satu orang warga bernama Indramayu (51).

"Identitas pelaku sudah diketahui. Kini masih dalam pengejaran buser dilapangan," ujarnya saat dihubungi VOI, Rabu 18 Agustus, pagi.

Meski demikian, Kompol Edison mengaku masih melakukan penyelidikan kasus tawuran yang menewaskan seorang warga Johar Baru. "Kita sudah kantongi ciri-ciri pelaku yang mengarah indikasi pembacokan itu," ucapnya.

Hingga saat ini, polisi masih mengumpulkan sejumlah saksimata kejadian dan saksi-saksi lainnya.

"Tiga orang saksi masih diperiksa. Dari tiga saksi tersebut, satu diantarnya dari pihak keluarga," tambahnya.

Selain melakukan penyelidikan, polisi juga mengembangkan lebih dalam kasus tawuran yang kerap terjadi di Johar Baru tersebut.

"Mereka (keluarga korban, red) juga terlambat lapor ke kami. Baru (kemarin) pagi setelah korban sudah meninggal di rumah sakit (keluarga korban) berikan laporannya," katanya.

Selain memeriksa saksimata dan saksi lain, polisi juga mengumpulkan bukti beberapa rekaman kamera pengintai CCTV. Di dalam rekaman tersebut terlihat adegan peristiwa tawuran yang melibatkan tawuran warga.

"Kalau rekaman pembacokan tidak terlihat, yang ada disana warga maju mundur dari kedua belah pihak. Tapi masih kami selidiki," kata Kapolsek.

Diberitakan sebelumnya, tawuran antar warga Baladewa dan Tanah Tinggi yang terjadi di perempatan Kota Paris, Johar Baru, menewaskan satu orang warga RT 02/06, Kelurahan Kampung Rawa.

Korban bernama Indramayu (51). Dia menghembuskan nafas setelah mendapat sejumlah tebasan senjata tajam di tubuhnya.

Tawuran ini terjadi jelang penyambutan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 RI. Tawuran terjadi di Jembatan Kota Paris, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin 16 Agustus, dinihari.