Polisi: Masih Ada Pelaku Pengeroyokan <i>Driver Ojol</i> yang Belum Tertangkap
Ilustrasi-penangkapan pelaku kejahatan (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah ditangkapnya dua orang pelaku tawuran berinisial S dan AA, Unit Reskrim Polsek Johar Baru masih terus mengembangkan para pelaku tawuran yang menewaskan Indramayu (51) warga setempat saat tengah melerai peristiwa tawuran di Jembatan Kota Paris, Johar Baru.

"Indikasinya korban meninggal akibat pengeroyokan. Jadi ada beberapa orang yang diduga ikut aksi pengeroyokan itu. Saat ini, kami masih kembangkan (kasus ini)," ujar Kanit Reskrim Polsek Johar Baru AKP Suprayogo saat dihubungi VOI, Rabu 18 Agustus, malam.

Meski begitu, anggota reskrim Polsek Johar Baru mengaku sudah mengantongi identitas para pelaku kejahatan jalanan.

"Pasti ada beberapa nama yang masih dikejar," tambahnya.

Kanit memastikan, dalam aksi tawuran itu tidak ada indikasi peredaran narkoba di kawasan Johar Baru. Terlebih ketika peristiwa tawuran sedang terjadi, tawuran disebabkan masalah sepele dan motifnya murni tawuran.

"Tidak ada (indikasi peredaran narkoba). Saat kita lakukan introgasi kepada pelaku inisial S, dinyatakan bahwa tersangka yang mengeksekusi. Tapi waktu ditangkap barang bukti belum ada. Disinyalir pelaku membuang atau menyimpan barang bukti di tempat lain," katanya.

Diberitakan sebelumnya, tawuran antar warga Baladewa dan Tanah Tinggi terjadi di perempatan Kota Paris, Johar Baru. Insiden tawuran itu menewaskan Indramayu (51) satu orang warga RT 02/06, Kelurahan Kampung Rawa.

Korban menghembuskan nafas setelah mendapat sejumlah tebasan senjata tajam di tubuhnya. Tawuran ini terjadi jelang penyambutan hari ulang tahun (HUT) ke-76 RI di Jembatan Kota Paris, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin 16 Agustus, dinihari.

Kemudian tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polsek Johar Baru berhasil meringkus salah seorang eksekutor pembacokan berinisial S. Dia ditangkap di luar kawasan Johar Baru pada Rabu 18 Agustus, dinihari.

Saat diintrogasi petugas, S mengaku bahwa dirinya salah satu yang mengeksekusi nyawa korban. Selain S, polisi juga telah menangkap tersangkai lainnya berinisial AA. Hingga kini, S dan AA, kedua pelaku tawuran sudah diamankan Polsek Johar Baru.