Warga Depok yang Sedang Isoman Bisa Tersenyum, Dapat Bantuan Sembako
Pemberian paket sembako oleh PPP kepada warga yang sedang menjalani isoman/Antara

Bagikan:

JAKARTA - Warga Depok Jawa Barat yang tengah melakukan isolasi mandiri (Isoman) akibat COVID-19 bisa tersenyum. Mereka mendapatkan bantuan berupa sembako.

Ribuan paket sembako ini diberikan oleh DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Depok, Jawa Barat. Selain itu, sembako juga diberikan ke pengurus PPP yang sedang melakukan Isoman.

"Penyaluran paket sembako dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat," kata Pengurus Qonita Lutfiyah Center, Ubay Maulana dilansir Antara, Selasa, 6 Juli.

Ketua PAC PPP Kecamatan Sawangan Kota Depok Ma'mun Pratama mengatakan, berdasarkan laporan dari para ketua PAC se Kota Depok, ada beberapa pengurus dan kader PPP yang positif COVID-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Ia mengungkapkan ada beberapa pengurus dan kader di beberapa kecamatan seperti di Kecamatan Cinere, Sawangan, Bojongsari, Sukmajaya dan Tapos yang positif dan sedang menjalani isolasi mandiri.

Dikatakannya DPC PPP Kota Depok juga memfasilitasi masyarakat untuk melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah RW 04 Kelurahan Sawangan Baru dan RW 02 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan.

Sementara itu Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah mengungkapkan, bantuan paket sembako yang diberikan merupakan upaya PPP Kota Depok dalam meringankan beban yang sedang dialami oleh mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Kami mulai dari pengurus dan kader, Insyaa Allah aksi ini akan terus kami lakukan dan menyasar masyarakat umum. Kami berharap masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah agar mata rantai penyebaran virus COVID-19 dapat terputus," ujarnya.

Dia juga mengajak masyarakat untuk terus berdoa kepada Allah SWT agar wabah COVID-19 segera lenyap dari muka bumi ini.