Puluhan Warga Semper Timur Jakut Terpapar COVID-19
ILUSTRASI/PPKM MIKRO DI JAKARTA BEBERAPA WAKTU LALU/DOK ANTARA

Bagikan:

JAKARTA - Puluhan warga di 10 rukun warga (RW) Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara terkonfirmasi terpapar COVID-19 sehingga saat ini mereka sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di kediaman masing-masing.

Lurah Semper Timur Cahyo Hudoyo mengatakan, mereka antara lain terdiri dua orang di RW02, empat di RW03, delapan di RW04, empat di RW05, dua di RW06, satu di RW07, satu di RW08, dua di RW09 dan empat orang di RW11.

Dari data tersebut, kelurahan lalu menyalurkan paket bantuan berupa sembako dari Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta kepada 29 warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar COVID-19.

"Ada 29 paket bantuan yang berisi sembako disalurkan kepada warga yang sedang menjalani isoman," kata Cahyo dilansir Antara, Rabu, 9 Maret.

Cahyo mengatakan, paket bantuan yang disalurkan kepada warga Kelurahan Semper Timur di 10 Rukun Warga (RW) tersebut berisi dua puluh kilogram beras, dua liter minyak goreng, satu karton mie instan dan satu kaleng biskuit.

Paket bantuan itu, kata Cahyo, merupakan hasil usulan bantuan dari Kelurahan Semper Timur yang disampaikan kepada Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Dia berharap paket bantuan itu meringankan beban hidup warga selama menjalani isolasi mandiri.

"Kesehatan mereka terus dipantau Puskesmas. Semoga mereka bisa segera pulih setelah melalui proses isolasi," kata dia.