Bagikan:

JAKARTA – Perkenalan Nenden Rizka dengan seorang pria di Kawasan Jakarta Selatan (Jaksel) melalui media sosial (medsos) nampaknya tidak semulus harapannya. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Rizka itu justru menjadi korban penganiayaan, akibat menolak hubungan intim. Bahkan, Rizka mengalami luka akibat senjata tajam yang digunakan pelaku.

Peristiwa yang terjadi di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jaksel ini viral di media sosial. Pelaku yang masih di sembunyikan identitasnya, ditangkap beserta mobil yang dikendarainya, Honda Brio putih.

“Pelaku penusukan perempuan di Barito yang kenal melalui medsos sudah tertangkap,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro kepada wartawan, Kamis, 25 Juli.

Bintoro menerangkan, peristiwa penusukan itu bermula saat keduanya bertemu di salah satu apartemen di Jaksel. Lalu, lanjut Bintoro, mereka berjalan-jalan menggunakan mobil Honda Brio milik pelaku, warna putih.

Setibanya di Jalan Barito, pelaku mengajak korban untuk berhubungan intim, namun Rizka menolaknya. Penolakan itu membuat pelaku kesal bahkan emosi, sehingga mengeluarkan pisau yang dibawanya untuk melukai korban.

“Peristiwa penusukan itu terjadi di dalam mobil Jalan Barito pada Senin, 22 Juli 2024 kemarin. Keduanya baru saja kenalan dari media sosial, keduanya lantas janjian bertemu di apartemen pelaku.

"Di dalam mobil terjadi pertengkaran antara korban dan pelaku. Pelaku kemudian melukai Korban dengan pisau," tuturnya.