Viral Pengemudi Fortuner Keluarkan Senjata Laras Panjang dan Tabrak Honda Brio Kuning di Senopati Jaksel
Tangkap layar aksi keributan di Senopati, pengemudi Fortuner keluarkan senjata laras panjang

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan keributan antara pengendara mobil di kawasan Office 8 Senopati, Jakarta Selatan. Dalam video yang beredar menampilkan suasana di tengah kemacetan. Ketika itu, Toyota Fortuner hitam menghalangi laju Mobil Brio warna kuning.

Alhasil Pengemudi Toyota Fortuner hitam itu pun turun hampiri mobil Brio kuning. Kemudian, terlihat pria berkaos hitam berbadan gempal berkaos hitam tampak memukul dan menendang pintu samping mobil Brio kuning.

Tak puas, pria berbadan gempal kembali masuk ke dalam mobilnya untuk mengambil benda mirip senjata laras panjang. Lalu, pria berbadan gempal itu memukul berkali-kali kaca bagian depan Mobil Brio kuning hingga retak.

Pengemudi Toyota Fortuner hitam bahkan menubruk kendaraannya ke Mobil Brio kuning sebelum meninggalkan lokasi.

"Tadi pagi sekitar pkl 02.00 mobil saya dirusak oleh pengemudi Fortuner. Awal mulai mobil tersebut melawan arah di depan Office 8. Diberi dim tapi tidak mau minggir. Akhirnya mau minggir setelah mengeluarkan kata-kata kasar. Mobil tersebut lalu mengejar saya dan merusak di depan Apotek Potenza," tulis narasi akun twitter dikutip, Minggu 12 Februari.

Terpisah Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menerangkan, pengemudi mobil Brio bernama Ari Widianto telah membuat laporan ke Polres Metro Jaksel.

"Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Metro Jaksel," kata Trunoyudo dalam keterangannya, Minggu, 12 Februari.

Kekinian penyidik sedang mendalami kronologis kejadian tersebut. Oleh sebab itu, Trunoyudo mengatakan, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan.

"Adanya perusakan menggunakan sajam tentu menjadi bagian proses pemeriksaan penyelidik yang kemudian akan didalami dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Terkait