Pengemudi Fortuner Penabrak Brio Kuning Sudah Menyerahkan Diri ke Polres Metro Jaksel
Tangkap layar aksi keributan di Senopati, pengemudi Fortuner keluarkan senjata laras panjang

Bagikan:

JAKARTA – Keributan antara pengendara mobil Brio kuning dengan Fortuner hitam di Senopati, jakarta Selatan dalam penanganan Polres Metro Jakarta Selatan. Kasat Reskrim Porles Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy memastikan bahwa pelaku, pengemudi Fortuner sudah menyerahkan diri.

“Bahwa sampai dengan saat ini sudah dalam penanganan Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan. Penyidik sudah melakukan pemeriksaan pelapor (korban), dan saksi dalam peristiwa tersebut.” ujar Kompol Irwandhy, saat dikonfirmasi, Minggu malam, 12 Februari.

Irwandhy menerangkan bahwa pelaku merupakan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi, dan sudah diamankan petugas.

“Dapat kami sampaikan bahwa terlapor inisial GR (24) merupakan lulusan S1 di salah satu perguruan tinggi. Datang ke Polres Metro Jaksel dengan kooperatif untuk dilakukan pemeriksaan.”

Dalam penangan kasus pengerusakan ini, kedua belah pihak telah dipertemukan untuk musyawarah penyelesaian kasus.

“Dalam proses penanganannya, kedua pihak sempat melakukan musyawarah, namun pihak korban minta waktu untuk berpikir terlebih dahulu. Perkembangan penanganan akan di update lebih lanjut.” pungkasnya.

Pengendara mobil Honda Brio warna kuning berinisial AW menjadi korban kekerasan dan intimidasi yang dilakukan oleh pengemudi Toyota Fortuner warna hitam di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu dini hari, 12 Februari.

Pengemudi Fortuner mengancam korban dengan menggunakan senjata laras panjang dan katana (pedang). Peristiwa itu terjadi setelah pengemudi mobil Fortuner mengejar mobil korban. Pelaku kemudian turun membawa senjata, menggedor jendela hingga pecah dan berusaha membuka pintu kiri mobil korban.

"Senjata yang diduga airsoftgun tidak ditembakan," kata korban AW saat dikonfirmasi VOI, Minggu, 12 Februari, sore.

Atas kejadian itu, korban AW membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan.