Bagikan:

JAKARTA – Duel Irvan (45) dan Haidar (46) di Jalan Ciputat Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan disaksikan banyak warga, pada Kamis, 18 Juli, sekitar pukul 14.00 WIB. Namun saat itu warga tidak ada yang berani melerainya, karena takut menjadi sasaran. Walau demikian, salah satu warga menceritakan di tengah perkelahian dua orang saudara itu, Irvan sempat tertima motor pengangkut galon.

Putra, warga sekitar lokasi keributan, mengaku terkejut ketika ia mendengar ada keributan. Putra pun tidak tahu apa akar masalahnya, yang jelas ia melihat Irvan tengah dipukuli oleh Haidar.

“Aku liat dia sudah dipukulin di situ, terus si Irvan sudah di bawah,” kata Putra kepada wartawan, Jumat, 19 Juli.

Kemudian, saat itu korban kembali bangkit dan melarikan diri. Namun Haidar mengejarnya. Dalam pelarian itu, tanpa sengaja Irvan menyenggol motor pengangkut galon hingga akhirnya menimpa dirinya.

“Terus Irvan angkat motor, dia jatuh, habis itu langsung jatuh tidak sadar. Habis pingsan berapa menit kemudian nafasnya sudah tidak ada atau meninggal,” katanya.

Setelah kejadian itu, Haidar tak melarikan diri. Dia terlihat menangis mengetahui Irvan sudah tidak bernyawa, seperti menyesali perbuatannya.

Tak lama kemudian polisi datang ke lokasi kejadian dan mengamankan Haidar. Sedangkan korban dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Saat ditanya terkait penyebab perkelahian, Putra mengaku tidak mengetahuinya. Ia hanya melihat saat terjadinya keributan.

“Saya kurang tahu kalau ributnya gara-gara apa,” ucap Putra.