Bagikan:

JAKARTA - Sejoli pelajar sekolah menengah pertama (SMP) melakukan perbuatan mesum di sebuah lahan kosong yang terletak di Jalan Darussalam, kawasan Ciracas, Jakarta Timur pada Kamis, 18 Juli.

Dalam aksinya, sejoli tersebut nekat melakukan perbuatan asusila itu pada siang hari di tengah lahan kosong. Keduanya terlihat duduk di sebuah pelataran bangku yang terbuat dari coran dengan posisi saling berhadapan.

Perbuatan asusila sejoli itu awalnya diketahui oleh salah satu saksi mata kejadian bernama Kibol. Dari keterangan Kibol, dirinya sempat melihat sejoli pelajar itu sebelum nekat melakukan perbuatan mesum di area terbuka.

"Tadi kita lihat ada dua orang, cewek dan cowok bawa motor Mio. Cowoknya pakai seragam SMP, celana bebas dan pakai jaket. Yang ceweknya celana bebas," katanya kepada wartawan di lokasi kejadian, Kamis, 18 Juli.

Diduga kuat kedua pelajar ini bolos sekolah dan sengaja menunggu kondisi jalan sepi untuk bertindak asusila. Video asusila ini viral di media sosial instagram hingga membuat pihak kepolisian mendatangi lokasi kejadian.

Polisi yang tiba ke lokasi pun langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi mata.

"Saya sempat tegur, kerja kelompok neng. Kata dia iya, ya sudah saya tinggal. Pas lewat lagi, ternyata mesum ya, di situ. Dia mesum di situ," ujarnya.

Saat ini, Unit PPA Polres Metro Jakarta Timur masih memburu sejoli yang melakukan aksi tak terpuji itu. Polisi juga sudah melakukan olah TKP untuk memburu sejoli tersebut.