Setelah Viral, Polisi Datangi Lokasi Sejoli Berbuat Asusila di Daerah Cakung
Ilustrasi Pixabay

Bagikan:

JAKARTA - Sepasang kekasih terekam kamera saat melakukan aksi mesum di tempat umum kawasan Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur. Aksi tersebut viral di media sosial.

Terlihat dalam video, sejoli itu tengah asyik berduaan di bawah flyover Pulogebang, Cakung. Keduanya nekat melakukan aksi itu di tempat umum sambil duduk di trotoar jalan. Bahkan keduanya sengaja menutupi dirinya dengan motor yang diparkir di pinggir jalan. Agar tak terlihat pengendara lain.

Netizen melontarkan komentar pedas dan mengecam perbuatan pasangan tersebut. Warganet meminta polisi melakukan pengawasan agar kejadian asusila itu tidak terulang.

Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihak Kepolisian juga sudah melakukan patroli ke tempat yang kerap dikunjungi pada remaja dan orang dewasa.

"Asusila. Polisi sudah melakukan patroli ke tempat yang dikunjungi anak - anak dan tongkrongan orang dewasa," kata Kompol Syarifah kepada wartawan, Kamis, 16 Juni.

Menurut Kapolsek, kejadian itu dilakukan oleh pasangan sejoli dipinggir jalan, namun ditutupi motor miliknya yang terparkir.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga wilayah agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas dan lainnya.

"Kita mengingatkan untuk menjaga lokasi tempat berkumpulnya remaja, karena dapat terjadi tawuran dan tindakan asusila," ucapnya.