Ternyata Pria yang Mesum dengan Pasangannya di Parkiran Mobil, Terbakar Nafsu Usai Nonton Film Dewasa
Layar tangkap video viral/ Instagram

Bagikan:

JAKARTA - Dua sejoli yang nekat berbuat mesum di parkiran mobil pingir Jalan Sunter Mas Tengah, Tanjung Priok, Jakarta Utara, sempat membuat heboh netizen dunia maya. Beruntung setelah kepolisian mendapat laporan tersebut, petugas berhasil menangkap kedua pelaku.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, MH (18) dan TA (1), polisi menjelaskan kronologi pasangan tersebut nekat mesum di ruang terbuka.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan aksi tak senonoh itu berawal saat MH (pelaku pria) menonton film dewasa. Kata Nasriadi, saat tiba di Jalan Sunter Mas Tengah, MH melihat situasi di lokasi tersebut sepi. Sejoli itu pun memilih melakukan aksi asusila itu di belakang mobil warga yang terparkir.

"Jadi, karena (MH) baru nonton video film dewasa saja dan (MH) enggak tahan," terang Nasriadi, dikutip Sabtu 1 Januari.

Meski demikian, pasangan itu tidak sempat berbuat lebih layaknya pasangan suami istri. Kata Nasriadi, MH hanya meraba-raba TA.

"Keburu ada orang lewat. Jadi, enggak jadi (begituan)," ujar Nasriadi.

Sebelumnya diberitakan, pasangan sejoli terekam CCTV melakukan aksi mesum di parkiran mobil pinggir jalan Sunter, Rabu 29 Desember. Rekaman video CCTV itu akhirnya viral di media sosial.