Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kali Perintis Kemerdekaan, Pulo Gadung
Petugas mengevakuasi jasad pria tanpa identitas di kali Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di Kali Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Penemuan pertama kali diketahui oleh warga sekitar. Kemudian dilaporkan ke Polsek Pulogadung dan diteruskan ke petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur untuk segera dievakuasi.

"Warga melihat mayat mengapung di kali, lalu melapor ke pihak kepolisian kemudian pihak kepolisian menghubungi Damkar untuk dilakukan evakuasi," kata Kasiop Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman kepada wartawan, Sabtu 1 Desember.

Saat dilakukan identifikasi, petugas tidak menemukan adanya kartu identitas apapun dari tubuh dan pakaian korban.

"Saat petugas tiba di lokasi, tubuh korban masih mengapung di Kali. Belum diketahui penyebab korban tewas. Penyelidikan dilakukan oleh pihak kepolisian," ujarnya.

Sementara dari perkiraan petugas yang mengevakuasi jasad korban, korban diketahui berusia sekitar 37 tahun dengan tinggi badan sekitar 170 cm.

"Evakuasi dilakukan oleh lima personel Damkar sekitar pukul 16.25 WIB. Jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum," katanya.