Bagikan:

JAKARTA - Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di cafe District 1947 yang berada di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu, 17 Juli, malam.

Dari pantauan VOI di TKP, polisi mengumpulkan sejumlah alat bukti dari lokasi kejadian yang diduga kuat digunakan pelaku untuk melakukan aksi kekerasan dan penyekapan terhadap korban.

Adapun alat tersebut berupa tong sampah besi, kompor dan bangku besi. Sejumlah alat bukti tersebut dikumpulkan dari sejumlah titik ruangan yang ada di dalam cafe District 1947.

Polisi juga melakukan olah TKP di sejumlah titik ruangan hingga ke lantai 2 cafe District 1947. Dalam olah TKP tersebut dihadiri sejumlah Unit dari jajaran Polres Metro Jakarta Timur ke lokasi kejadian.

Hingga pukul 18.42 WIB, olah TKP terus dilakukan tim penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur. Nantinya sejumlah alat bukti tersebut akan dilakukan penyitaan ke Polres Jakarta Timur.

Perlu diketahui, saat ini Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Timur melakukan pemeriksaan terhadap 6 orang terlapor terkait kasus penyekapan terhadap pemuda berinisial MRR (23) di sebuah cafe kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Untuk pihak terlapor yang dilaporkan ke kita, sudah kita lakukan pemeriksaan sebanyak 6 orang terlapor," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat dikonfirmasi, Rabu, 17 Juli.