Bagikan:

JAKARTA - Seorang pengemudi taksi online melakukan perbuatan tak terpuji dengan terus melontarkan kata - kata tak senonoh terhadap wanita penumpang taksi online di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, Jumat malam, 28 Juni.

Dalam rekaman video amatir saat kejadian, terlihat pengemudi taksi online berpakaian kaos hitam dan celana panjang turun dari mobilnya sambil melontarkan kalimat cacian penghinaan terhadap korban wanita penumpang taksi online.

"Jadi pel*c*r aja lu, mau gue bikin rame?. Kalo cari gue, gue di Mangga Besar tongkrongannye. Mau gue bikin rame?," kata pelaku yang justru menantang warga setempat dalam rekaman video yang dilihat VOI pada Minggu, 30 Juni.

"Mau gue perpanjang?," tambah pelaku.

Pelaku menggunakan mobil Toyota Avanza berwarna hitam dengan nopol B 2097 BKX. Teriakan dan tantangan serta pengancaman yang dilontarkan pelaku justru mengundang warga lainnya berdatangan ke lokasi.

Warga yang geram berusaha mendekati pelaku karena pelaku terus memprovokasi warga.

"Mau gue bikin rame?," ucap pelaku dalam rekaman video amatir itu.

Namun pelaku yang takut justru segera masuk ke dalam mobil dan kabur. Sementara itu, korban berencana akan melaporkan kejadian ke pihak kepolisian dalam waktu dekat atas perbuatan pelaku.