Bagikan:

JAKARTA - Aksi tawuran antar dua kelompok remaja terjadi di kawasan permukiman padat penduduk, Kelurahan Utan Panjang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis, 28 Juni.

Aksi tawuran itu berhasil terekam kamera CCTV. Terlihat sekelompok remaja berlarian karena diserang dan dikejar oleh remaja lainnya yang membawa celurit besar di tangannya.

Menurut salah satu warga bernama Marco, kejadian tawuran di pemukiman padat penduduk itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat tawuran terjadi, tiba-tiba di kawasan rumahnya ramai teriakan dari remaja yang saling serang.

"Itu kejadian tiba-tiba sudah ada suara berisik dari luar. Saya sendiri lagi istirahat tiba-tiba langsung kebangun kaget. Ramai-ramai dan ada pemuda bawa senjata tajam," kata Marco kepada wartawan di lokasi kejadian.

Selama kejadian terjadi, Marco tak berani melihat langsung keluar rumahnya. Dia pun berinisiatif melihat CCTV di rumahnya, dan terlihat sekelompok remaja yang sedang tawuran.

"Kayaknya mereka dikejar-kejar sama pelaku tawuran, jadi gangster juga, ada yang bawa motor kok. Yang kita khawatirkan ada korban," katanya.

Marco berharap agar pihak kepolisian bisa lebih sering untuk patroli ke wilayahnya, supaya lebih aman dari pelaku tawuran ataupun gangster yang tiba-tiba suka menyerang warga.

"Karena sudah sering terjadi juga, jadi mudah-mudahan aparat bisa bantu sering-sering patroli aja sih. Warga sudah resah," ucapnya.