Bagikan:

JAKARTA - Dua orang pemuda menjadi sasaran pembacokan sekelompok pemuda bersenjata celurit di perbatasan Kemayoran, Jakarta Pusat dan kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu kemarin, Sabtu, 13 Juli.

Kedua korban mengalami luka bacok. Satu orang luka bacok di bagian kepala dan dan satu korban lainnya dibacok di bagian tangan. Kedua korban diduga korban salah sasaran.

Korban berinisial SW (25) warga Sunter, Tanjung Priok. SW menderita luka bacok di lengan kanan. Sedangkan korban SBH (20) warga Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, menderita luka bacok di kepala. Kedua korban kemudian dibawa ke RS Hermina Kemayoran.

Menurut keterangan saksi, aksi tawuran itu dipicu adanya bentrokan dua kelompok pemuda Pulo Harapan dengan kelompok pemuda Sunter, Jakarta Utara.

Awalnya kedua korban hendak pulang ke rumah di Jalan Sunter Jaya V, Kecamatan Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Kedua korban justru berpapasan dengan dua kelompok tawuran dari kelompok Pulo Harapan Sunter melawan kelompok kangkungan Sunter.

"Keduanya jadi korban salah sasaran pelaku tawuran, akhirnya dibacok," kata saksi yang enggan menyebutkan namanya, Minggu, 14 Juli.

Kedua korban kemudian dibawa ke RS Hermina Kemayoran untuk pengobatan luka bacok yang dideritanya. Sementara hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari aparat Kepolisian di dua wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.