Bagikan:

JAKARTA - Pelaku pembacokan terhadap seorang pemuda berinisial SBH (20) di Jalan Inspeksi Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, masih dalam pengejaran aparat Kepolisian Polsek Kemayoran.

"Pelaku dalam lidik," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro saat dikonfirmasi VOI, Senin, 15 Juli.

Sementara Unit Reskrim Polsek Kemayoran sudah berhasil mengidentifikasi pelaku. SBH dilaporkan mengalami luka parah di bagian lengan kiri dan kepala bagian belakang akibat disabet senjata tajam.

Kasi Humas Polsek Kemayoran, Bripka Ricky mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku dan tempat persembunyiannya. Pelaku masih dalam pengejaran.

"Pelaku berinisial AF. Masih kita kejar, mohon doanya," ucapnya.

Belakangan diketahui, korban sebelumnya berusaha melerai adanya keributan di kawasan itu, namun justru menjadi sasaran pembacokan.

"Info terakhir bahwa korban berusaha melerai. Namun pelaku AF marah, kemudian korban dibacok oleh pelaku hingga luka robek di bagian lengan dan kepala belakang," katanya.

Peristiwa itu terjadi di perbatasan Kemayoran, Jakarta Pusat dengan kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu kemarin, 13 Juli. Namun proses hukumnya masuk wilayah Jakarta Pusat, yakni di Polsek Kemayoran.

Kedua korban mengalami luka bacok, satu orang luka di bagian kepala dan satu korban lainnya dibacok di bagian tangan.

Kedua korban berinisial SW (25) warga Sunter, Tanjung Priok. Dan korban kedua yakni SBH (20) warga Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, menderita luka bacok di kepala. Kedua korban kemudian dibawa ke RS Hermina Kemayoran.