Bagikan:

JAKARTA - Tuyul alias AMG (31) korban pembakaran joki motor tong setan di area Pasar Malam, kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pasar Rebo.

Dia mengalami luka bakar sekitar 50 persen di sekujur tubuhnya setelah dibakar oleh EST alias E (34) menggunakan bahan bakar cair.

"Korban mengalami luka bakar 50 persen pada sekujur badan dan area leher. Masih dirawat di RS Pasar Rebo," kata Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Haris Akhmat Basuki kepada VOI, Selasa, 25 Juni.

Pelaku EST alias E berhasil ditangkap anggota Reskrim Polsek Pasar Rebo di sekitar kawasan pasar malam.

"Pelaku juga alami luka bakar di kedua tangannya karena terkena percikan api ketika dia menyiramkan cairan bahan bakar ke korban," katanya.

Sebelumnya, joki tong setan berinisial EST (34) membakar hidup-hidup karyawan atau pemeran tuyul AMG (31) di wahana rumah hantu pasar malam kawasan Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat Basuki menjelaskan, akibat dari kejadian itu membuat AMG mengalami luka di sekujur tubuhnya akibat pembakaran menggunakan bensin.

"Mereka itu dari sesama pegawai di wahana pasar malam. Dari pemain tong setan melakukan penyiraman bensin kepada temannya yang bekerja di wahana rumah Hantu," kata Haris saat dikonfirmasi, Minggu, 23 Juni.