Bagikan:

JAKARTA - Joki Tong Setan berinisial EST (34) membakar hidup-hidup karyawan atau pemeran tuyul AMG (31) di wahana rumah hantu pasar malam kawasan Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat Basuki menjelaskan, akibat dari kejadian itu membuat AMG mengalami luka di sekujur tubuhnya akibat pembakaran menggunakan bensin.

"Mereka itu dari sesama pegawai di wahana pasar malam. Dari pemain tong setan melakukan penyiraman bensin kepada temannya yang bekerja di wahana rumah Hantu," kata Haris saat dikonfirmasi, Minggu, 23 Juni.

Kompol Haris menjelaskan, aksi pembakaran itu didasari permasalahan antara dua pihak tersebut karena AMG memiliki utang kepada EST. Namun EST diduga kesal karena AMG tidak kunjung membayar utangnya.

"Karena masalah utang piutang," jelasnya.

Pihak kepolisian pun hingga saat ini masih melakukan penyidikan terkait perkara yang terjadi Rabu, 19 Juni itu. Mengingat seusai mendapat laporan pada Kamis, 20 Juni, pihak kepolisian sudah langsung menindaklanjuti dengan mendatangi Tempat Lokasi Kejadian (TKP).