Bagikan:

JAKARTA - Polsek Pulogadung berhasil meringkus salah satu pelaku penyerangan terhadap seorang anak usia 14 tahun yang tewas dihantam balok pada bagian kepala, di Jatinegara Kaum, Jakarta Timur, Kamis, 20 Juni.

Korban diketahui merupakan warga Jalan Kampung Jati Selatan, RW 08, Kelurahan Jatinegara Kaum, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Dipukul balok pada bagian kepala saat sedang merekam aksi penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda.

"Saat ini kami sudah mengamankan satu orang pelaku yang terlibat dalam kejadian tersebut," kata Kapolsek Pulogadung, Kompol Sutrisno kepada VOI.

Unit Reskrim Polsek Pulogadung juga masih memburu pelaku lainnya yang turut melakukan pembacokan terhadap korban F (30) warga Kampung Jati Selatan.

"Kita sudah mengantongi beberapa nama yang diduga sebagai pelaku lainnya dan sedang dilakukan pengejaran," ujarnya.

Kompol Sutrisno juga berharap adanya dukungan dari masyarakat agar dapat segera menangkap para pelaku lainnya. Pihaknya menunggu informasi dari masyarakat yang mengetahui kejadian dan mengenali para pelaku.

"Kami mohon doa dan masyarakat, semoga pelaku yang melarikan diri ini bisa kami tangkap dan proses hukum bisa segera dilakukan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, F (30) seorang pemuda warga Kampung Jati Selatan meregang nyawa setelah dikeroyok menggunakan senjata tajam oleh sekelompok orang.

Kejadian terjadi di Jalan Kampung Jati Selatan, RW 08, Kelurahan Jatinegara Kaum, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

"Korban berinisial F, usianya 30 tahun. Dia luka di kepala karena dibacok," kata pria berinisial N, saksi mata kejadian kepada VOI, Kamis, 20 Juni.

Lebih lanjut N mengatakan, kejadian penyerangan itu terjadi ketika N bersama rekannya yang lain sedang membakar sate daging kurban di lingkungan Jalan Kampung Jati Selatan.