Bagikan:

JAKARTA - Seorang wanita di Louisiana ditemukan tewas di rumahnya Kamis kemarin. Kedua putrinya yang dilaporkan diculik dapat ditemukan beberapa jam kemudian di 

Mississippi. 

Menurut polisi, satu putrinya tewas dan lainnya masih hidup. Seorang warga Louisiana yang berkencan dengan wanita itu ditangkap di Jackson, Mississippi.

"Dia membawa mobil korban bersama dengan anaknya yang masih hidup dan sehat berusia 6 tahun," kata Wakil Kepala Jimmy Travis dari Kantor Sheriff Paroki Tangipahoa di Louisiana dikutip dari abcnews, Jumat, 14 Juni. 

Mayat anak lainnya, berusia 4 tahun, ditemukan di dekat mobil di daerah berhutan di Jackson. 

Polisi Negara Bagian Louisiana mengeluarkan peringatan untuk anak-anak tersebut setelah ibu mereka, Callie Brunett, ditemukan tewas di rumahnya di Loranger, sekitar 60 mil (97 kilometer) timur Baton Rouge. Dia dilaporkan hilang setelah tidak ada yang berbicara dengannya sejak Selasa. Penyebab kematian tidak segera diketahui.

"Ini hanya kejahatan yang tak terkatakan," kata Sheriff Paroki Tangipahoa Daniel Edwards. "Hati dan doa kami untuk keluarga para korban. Itu adalah tragedi yang menghebohkan.”

Kepala Polisi Jackson Joseph Wade mengatakan, petugas menghubungi divisi perdagangan manusia Biro Investigasi Mississippi tentang kasus tersebut. Dia mengatakan kandang hewan kecil ditemukan di daerah berhutan tempat anak-anak itu ditemukan.

"Dia mencoba menyingkirkan anak-anak dengan membawa mereka ke daerah berhutan ini," kata Wade tentang tersangka tersebut, seraya menambahkan, " Ini adalah situasi yang mengerikan dan tragis yang dilakukan oleh tindakan seorang pengecut."