Bagikan:

JAKARTA - Dugaan aksi penculikan gadis belia kelas 1 SMA di kawasan Duren Sawit diduga dilakukan oleh seorang pengamen. Orang tua korban terakhir mendapat kabar bahwa anaknya yang bernama ES (16) terlihat di sebuah mall kawasan Cipinang tengah dieksploitasi mencari uang.

Korban dilaporkan hilang sejak 2 bulan lalu. Hingga kini, orang tua korban dan Polsek Duren Sawit masih mencari keberadaan korban.

Syafniel (53) ayah korban mengatakan, menduga kuat bahwa putrinya diculik oleh seorang pengamen. Hal itu berdasar laporan dari teman korban dan adanya bukti foto di media sosial Instagram.

"Anak saya kabur dibawa laki-laki yang sudah berkeluarga. Sebelum tahun baru, teman sekolahnya sempat melihat (korban) di daerah mal Cipinang Indah," kata Syafniel kepada wartawan, Selasa, 10 Januari.

Syafniel terus mencari keberadaan putrinya kemanapun kakinya melangkah. Pria yang bekerja serabutan itu selalu menyempatkan diri untuk mencari putrinya.

"Belum, setelah lapor ke polisi sampai sekarang belum ada kabar. Masih mencari keberadaan anak saya, kami keluarga masih mencari," katanya.

Meski pihak keluarga terus melakukan pencarian korban ke sejumlah lokasi, namun belum membuahkan hasil.

Pihak keluarga mendapatkan informasi dari rekan korban bahwa korban sempat terlihat di Jalan Raya Kalimalang, depan Mall Cipinang Indah pada bulan Desember.

"Anak saya eksploitasi, dibawa ke mall untuk mencari uang," ucapnya.