Bagikan:

TANGERANG – Bocah 4 tahun korban pencabulan yang dilakukan ibu kandung di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), dikabarkan telah dibawa petugas ke Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA) untuk ditangani kejiwaannya.

NK, bibi korban, mengungkapkan bila korban mengalami perubahan psikologis. Meski yang dapat memastikan adalah ahli, namun NK melihat ada perubahan pada bocah 4 tahun tersebut.

“Anaknya sih memang sudah aneh, (diduga setelah kejadian itu),” ucap NK saat ditemui di rumahnya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin, 3 Mei.

NK menilai, sikap korban seperti mudah naik birahi ketika melihat lawan jenis.

“Kalau melihat cewek suka ngusel-ngusel (senang dekat-dekat) gitu. Kayak sudah terbiasa. Kayak nafsu gitu. Tadi pagi sudah dibawa Komnas PA. Mudah-mudahan nanti engga gitu lagi,” ujarnya.

Sebagai informasi, seorang wanita tega mencabuli anak kandungnya yang berusia 4 tahun. Peristiwa itu terjadi di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Aksi itu didasari sang ibu karena iming-iming uang belasan juta oleh orang yang dikenalnya di media sosial. Pelaku RH (22) dijanjikan uang Rp15 juta untuk membuat video asusila dengan anaknya.