Bagikan:

JAKARTA - Seorang wanita muda menjadi korban penyekapan yang dilakukan oleh dua orang pria di dalam kamar lantai 30, Tower B, Apartemen Mediterania Palace, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dari pantauan VOI, lokasi kejadian berjarak tidak jauh dari Mapolsek Kemayoran. Lokasi kejadian berada di depan kantor Polsek Kemayoran.

Menurut info yang dihimpun, korban disekap dengan cara mulut ditutup lakban dan tangan diikat tali tambang. Korban wanita tersebut juga alami sejumlah luka.

Kejadian penyekapan baru terungkap setelah Polsek Kemayoran mendapatkan laporan dari masyarakat. Kemudian polisi melakukan penggerebekan dan menangkap satu pelaku di lokasi kejadian.

Sementara satu pelaku lainnya sudah kabur dari tempat kejadian perkara. Polisi pun melakukan pelacakan terhadap keberadaan pelaku.

Dari hasil pelacakan, diketahui bahwa pelaku berada di Stasiun Gambir hendak kabur ke luar kota menggunakan kereta api. Pelacakan dilakukan melalui ponsel milik pelaku yang telah disadap.

Pelaku ditangkap saat tengah duduk menunggu kedatangan kereta api di Stasiun Gambir. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Kemayoran guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara belum diketahui motif adanya kasus penyekapan dan dugaan penganiayaan terhadap seorang wanita tersebut. Kasus masih ditangani Polsek Kemayoran.

Sementara Kapolsek Kemayoran, Kompol Arnold Julius belum menjawab saat dikonfirmasi VOI melalui pesan Whatsapp.

Kasi Humas Polsek Kemayoran, Bripka Ricky juga enggan merespon pertanyaan VOI saat dikonfirmasi.

"Koordinasi dengan Kapolsek dulu," singkatnya, Senin, 20 Mei.