Bagikan:

JAKARTA - Kapolsek Kemayoran, Kompol Arnold Julius menjelaskan peristiwa penyekapan yang dilakukan dua pelaku terhadap seorang wanita di dalam kamar lantai 30, Tower B, Apartemen Mediterania Palace, Kemayoran, Jakarta Pusat, terdapat motif perampokan.

"Penyekapan dan perampokan," kata Kompol Arnold saat dikonfirmasi VOI, Senin, 20 Mei.

Belakangan diketahui, kedua pelaku merupakan pria berinisial AS dan CA. Sementara korban wanita muda tersebut berinisial TJ (19).

"Pelaku AS ini kenal dengan korban TJ," ucapnya.

Akibat kejadian tersebut, pelaku merampok handphone iPhone 13 Promax dan uang tunai milik korban. Sementara korban disekap di dalam apartemen dengan mulut dilakban dan tangan diikat tambang.

Korban mendapati luka lebam diwajahnya akibat penganiayaan. Korban alami lebam karena kepalanya dibenturkan ke wastafel.

"Selain disekap, ada penganiayaan juga terhadap korban. Pelaku AS ini pengangguran, sedangkan pelaku CA wiraswasta," katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita muda menjadi korban penyekapan sadis oleh dua orang pria di dalam kamar lantai 30, Tower B, Apartemen Mediterania Palace, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dari pantauan VOI, lokasi kejadian berjarak tidak jauh dari Mapolsek Kemayoran. Lokasi kejadian berada di depan kantor Polsek Kemayoran.

Menurut info yang dihimpun, korban disekap dengan cara mulut ditutup lakban dan tangan diikat tali tambang. Korban wanita tersebut juga alami sejumlah luka.

Kejadian penyekapan baru terungkap setelah Polsek Kemayoran mendapatkan laporan dari masyarakat. Kemudian polisi melakukan penggerebekan dan menangkap dua pelaku di tempat berbeda.