Wanita Muda Ditemukan Tewas di Toilet Apartemen Daerah Pancoran
ILUSTRASI

Bagikan:

JAKARTA - Nabila Mira Miranda (24) ditemukan meregang nyawa di dalam toilet kamar Apartemen Lavenue, Jalan Raya Pasar Minggu, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Korban pertama kali ditemukan oleh temannya yang datang ke unit apartemen. Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa di dalam toilet kamar apartemen itu.

Kapolsek Pancoran Kompol Rudiyanto membenarkan adanya kejadian penemuan mayat itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian wanita muda itu.

"Masih diselidiki," katanya kepada wartawan, Selasa 2 November.

Menurut informasi, Nabila tidak masuk kerja sejak Senin 1 November. Rekan kerjanya mendatangi apartemen Nabila, dan kebetulan pintu apartemen tidak dikunci. Saat itulah diketahui wanita muda itu sudah tidak bernyawa.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Abdullah mengatakan, hingga kini Polsek Pancoran masih melakukan penyelidikan. Dari lokasi kejadian, polisi menemukan sejumlah obat-obatan dari lokasi.

"Kita temukan ada obat-obatan. Obatnya panadol dan obat maag. Yang jelas di dalam kamar mandi ada obat-obatan aja. Kita belum pastikan itu bunuh diri. Kalau untuk memastikan itu kan (hasil) visum," katanya.

Polisi masih mendalami penyebab korban meninggal dunia. Selanjutnya jenazah korban dikirim ke Rumah Sakit Fatmawati dan dibawa ke kampung halamannya di Padang, Sumatera Barat. Kasusnya masih ditangani Polsek Pancoran.