Mayat Mutilasi di Apartemen Kalibata City Dieksekusi Di Jakarta Barat
Ilustrasi (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Jasad Rinaldi Harley Wismanu, korban mutilasi yang ditemukan di unit Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan tidak dieksekusi di tempat itu. Polisi menyebut Rinaldi dieksekusi di lokasi lain di kawasan Jakarta Barat.

"TKP (lokasi eksekusi) di Mansion Jakarta Barat. Di sini (Apartemen Kalibata City) cuma menaruh korban doang," ucap Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Supardi kepada wartawan, Rabu, 16 September.

Selain itu, jasad Rinaldi dapat ditemukan setelah polisi menerima laporan dari pihak pengelola apartemen. Jasadnya ditemukan di salah satu unit di Tower Ebony Apartemen Kalibata City.

"Di lantai 16 mayatnya disimpan di sini. Tempat pelaku menaruh korban," kata dia.

Sebelumnya, perkara mutilasi ini berawal dari informasi yang diterima polisi soal penemuan mayat di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Laporan ini diterima polisi pada tanggal 9 September. 

Mayat dengan kondisi terpotong-potong itu ditemukan terbungkus kantong kresek yang berada di dalam koper. Diduga mayat itu sudah tersimpan di dalam koper selama beberapa hari.

Identitas mayat itu diketahui sebagai Rinaldi Harley Wismanu berdasarkan hasil autopsi. Proses autopsi dilakukan karena ciri-ciri korban mirip dengan seseorang yang dilaporkan hilang pada 12 September lalu.

Rinaldi Harley Wismanu merupakan karyawan PT Jaya Obayashi. Dia menduduki jabatan sebagai Human Resource and General Affair Manager.

Seorang pelaku sudah ditangkap di daerah Depok, Jawa Barat. Namun, polisi masih memburu para pelaku lainnya. Sementara, belum diketaui motif mutilasi tersebut.