Korban Mutilasi di Kalibata City Ternyata Pria, Manager HR&GA
Ilustrasi/Pixabay

Bagikan:

JAKARTA - Polisi mengungkap identitas korban pembunuhan yang ditemukan di salah satu unit Apartemen di Kalibata City, Jakarta Selatan. Korban berjenis kelamin laki-laki (sebelumnya ditulis perempuan) dengan identitas Rinaldi Harley Wismanu.

"Iya betul (laki-laki)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada VOI, Rabu, 16 September.

Selain itu korban merupakan karyawan PT Jaya Obayashi. Dia menduduki jabatan sebagai Human Resource and General Affair Manager.

Namun, Yusri belum menerangkan mengenai identitas terduga pelaku. Alasannya, saat ini terduga pelaku masih dalam proses pemeriksaan.

"Nanti ya nanti," katanya. 

Perkara mutilasi ini berawal dari informasi yang diterima polisi soal penemuan mayat. Laporan ini diterima polisi pada tanggal 9 September. 

"Kemarin infonya ada mayat, dicari nggak ada, akhirnya ketahuan. Yang menangkap (pelaku) Polda,” sambung Supardi yang sebelumnya menyebut mayat itu berjenis perempuan

Mayat ini ditemukan di salah satu unit lantai 16 apartemen Kalibata City. Pelaku disebut sengaja menyimpan tubuh korban yang sudah dimutilasi selama beberapa hari. Diduga pembunuhan terjadi di kawasan Jakarta Barat.

“Di lantai 16 mayatnya disimpan di sini, tempat pelaku menaruh korban. Rupanya mayatnya sudah beberapa hari,” sambungnya.