Pria di Jaksel Ditemukan Tewas di JPO Kalibata, Diduga Karena Sembarangan Minum Obat
Ilustrasi mayat (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan tewas di Atas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. Dalam penemuannya itu, korban nampak mengeluarkan cairan pada mulutnya.

Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Kejadian itu terjadi pada Senin, 27 Maret, pukul 08.30 WIB.

“Diduga korban sedang sakit parah dan tidak mendapatkan perawatan dan meminum obat sembarangan dengan meminum minuman berenergi,” kata Panji dalam keterangannya, Senin, 27 Maret.

Panji menceritakan kejadian penemuan itu berawal dari petugas keamanan Apartemen yang mendapatkan informasi ada seorang pria yang tergeletak di JPO. Alhasil, dia langsung melakukan pengecekan, ternyata benar, ada korban sudah tergeletak dalam keadaan tidak bernyawa.

“Kemudian Saksi melaporkan kejadian tersebut kepada pimpinan dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian,” ucapnya.

Polisi yang mendapatkan laporan itu langsung melakukan pengecekan pada tubuh korban. Hasilnya, ditemukan, di dekat tubuh korban terdapat obat-obatan dan minuman berenergi.

“Dengan kondisi terlentang dan mulut mengeluarkan cairan.tidak ada tanda tanda kekerasan.dan disekitar jasad terdapat sisa sisa makanan dan obat obatan dan minuman merk kratingdaeng,” ujarnya

Kekinian korban telah dibawa ke Rumah Sakit, guna dilakukan tindakan lebih lanjut.