Ternyata Sebelum Ditemukan Tewas di Kolong JPO, Warga Sudah Teriaki Korban Berkali-kali, Tapi Tetap Lompat Juga
Tangkapan layar video penemuan mayat pria diduga bunuh diri dari JPO TB Simatupang

Bagikan:

JAKARTA – Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono menjelaskan perihal ditemukannya jasad pria bersimbah darah di Jalan TB Simatupang, Selasa, 8 Maret.

Kata Jupriono, sejumlah saksi mengatakan bahwa pria itu sengaja melompat dari jembatan penyeberangan orang (JPO).

"Sesuai dengan keterangan saksi yang melihat, dia sengaja melompat," kata Kompol Jupriono kepada wartawan, Selasa 8 Maret.

Jupriono juga menerangkan, aksi nekat pria tanpa identitas itu diketahui sekitar pukul 11.00 WIB. Namun, lanjut Jupriono, secara tiba-tiba dirinya melompat satu jam setelahnya.

"Tadi jam 11.00-12.00 sesuai dengan keterangan saksi yang melihat dia sengaja melompat," ucapnya.

Korban tewas di tempat setelah kejadian sekitar pukul 12.00 WIB. Dan Jupriono memastikan insiden itu tidak ada keributan sebelumnya.

"Tidak ada keributan di JPO itu, memang dia sendiri sudah diteriaki tapi tetap melompat. Jenazah korban dibawa ke RS Polri," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di Jalan TB Simatupang, Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur Selasa, 8 Maret. Korban diduga kuat melompat dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) yang berada di kawasan itu.

Dalam foto terlihat, korban ditemukan tergeletak di samping trotoar dengan kondisi berlumuran darah. Korban ditemukan memakai kaos berwarna abu-abu dan celana jeans serta jaket.